SMS Gratis dari Facebook

27 Februari 2010 at 11:12 AM 1 komentar

Kawan, udah ada yang tau belum kalo di aplikasi facebook sekarang bisa buat sms gratis? Pasti banyak yang belum tau donk. Aku aja baru tau.haha… Jadi nama aplikasinya ChatSMS, dengan aplikasi ini kita bisa sepuasnya kirim sms ke temen2 kita.Tapi jangan seneng dulu, karena smsnya kadang2 lama nyampenya.hehe…Udah penasaran ama aplikasinya? yakin gak nyesel ntar… Ok deh kalo gitu lanjuut ! Sebelumnya login Facebook dulu.OK?Langkahnya :
1. Masuk aplikasi Chat SMS klik disini
2. klik ‘ke aplikasi’ lalu ‘izinkan’
3. Nah kalo udah sekarang balik ke Profil Facebook kamu,lalu klik (+) dan pilih ChatSMS.Nanti tampilannya seperti ini :

Jangan lupa di ganti dengan negara Indonesia, kan aslinya Singapura tuh.hehe…
Yaudah gini aja, Enjoy ya…^_^

SUMBER : http://facebooktrik.blogspot.com

Iklan

Entry filed under: Facebook, TIPS & TRIK. Tags: , , .

Kode Smiley Facebook Untuk Chating Menghilangkan iklan di facebook

1 Komentar Add your own

  • 1. gregorygavin  |  27 Februari 2010 pukul 11:16 AM

    Bagus juga nih gan…
    Kunjungi blog saya ya gan…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


KEBANGGAANKU

BLOG SAYA YANG LAIN

Klik tertinggi

    winaraku pesan

    TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI

    KATA BIJAK HARI INI

    "Kerja keras dalam melakukan hal yang keliru, meski Anda melakukannya dengan sangat baik, tidak akan memberikan banyak kesuksesan dan kegembiraan dalam hidup ini."

    winaraku Stats

    • 838,116 hits
    Februari 2010
    S S R K J S M
    « Okt   Apr »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728

    RSS YAHOO NEWS

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

    RSS lintasberita.com

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

    RSS infogue.com

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

    ONLINE

    ANDA MENGGUNAKAN

    IP
    free counters

    my twitter


    %d blogger menyukai ini: